Masuk
Daftar
Beranda
Kategori
Guru
Perencanaan Pembelajaran
Pelaksanaan Pembelajaran
Asesmen Pembelajaran
P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila)
Pembelajaran Berdiferensiasi
Kompetensi Sosial Emosional
Coaching
Kepala Sekolah
Tantangan dan Kendala yang dihadapi oleh Kepala Sekolah dan Sekolah
Peran Kepala Sekolah sebagai Penggerak Perubahan
Implementasi Kurikulum Merdeka
P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila)
Rekapitulasi
Karya
Identitas
Tempat berbagi Praktik Baik
*
-
Satuan Pendidikan (komunitas Belajar Dalam Sekolah)
Komunitas Belajar (Antar Sekolah/Daring)
Nama Satuan Pendidikan/Komunitas Belajar
*
*) jika Nama Satuan Pendidikan/Komunitas Belajar tidak terdapat pada pilihan, silakan untuk mengisi manual dan memilihnya!
NPSN
*
Status Tempat Berbagi
*
-Pilih-
Negeri
Swasta
Jenjang Satuan Pendidikan
*
-
PAUD
TK
SLB
SD/MI
SMP/MTs
SMA/MA
SMK
SDLB
SMPLB
SMALB
Paket A
Paket B
Paket C
Kelompok Bermain
Provinsi
*
Kabupaten/Kota
*
Kecamatan
*
Desa/Kelurahan
*
Metode
1.
Metode penyampaian apa saja yang dilakukan narasumber?
*
Ceramah
Diskusi kelompok
Tanya-jawab secara interaktif
Praktik simulasi
Praktik membuat karya/produk
Lainnya
kolom ini tidak boleh kosong.
2.
Secara umum, metode penyampaian yang paling banyak dilakukan narasumber:
*
Ceramah
Diskusi kelompok
Tanya-jawab secara interaktif
Praktik simulasi
Praktik membuat karya/produk
Lainnya
kolom ini tidak boleh kosong.
3.
Bagaimana bentuk kegiatan praktik yang dilakukan narasumber?
*
Simulasi
Membuat produk/karya
Tidak ada praktik
Lainnya
kolom ini tidak boleh kosong.
Performa narasumber
1.
Penguasaan topik yang dibagikan oleh narasumber
*
5
4
3
2
1
kolom ini tidak boleh kosong.
2.
Kemampuan narasumber dalam menyampaikan topik yang dibagikan
*
5
4
3
2
1
kolom ini tidak boleh kosong.
3.
Kesesuaian penyampaian materi dengan topik berbagi praktik baik
*
5
4
3
2
1
kolom ini tidak boleh kosong.
4.
Kemampuan narasumber dalam menjawab pertanyaan peserta berkaitan dengan topik yang dibagikan
*
5
4
3
2
1
kolom ini tidak boleh kosong.
5.
Kemampuan narasumber dalam mengelola waktu
*
5
4
3
2
1
kolom ini tidak boleh kosong.
6.
Kemampuan narasumber dalam membangun diskusi antarpeserta
*
5
4
3
2
1
kolom ini tidak boleh kosong.
Variasi Perangkat Ajar
1.
Ragam media apa saja yang digunakan narasumber dalam menyampaikan praktik baik?
*
Salindia presentasi (power point)
Audio-video
Dokumen contoh
Poster
Lainnya
kolom ini tidak boleh kosong.
Tingkat kepuasan peserta terhadap kinerja NS BPB
1.
Pada skala 1 - 10, berapa tingkat kepuasan Anda terhadap performa narasumber?
*
10
9
8
7
6
5
4
3
2
1
kolom ini tidak boleh kosong.
2.
Pada skala 1 - 10, seberapa besar kemungkinan Anda mengundang kembali narasumber saat ini?
*
10
9
8
7
6
5
4
3
2
1
kolom ini tidak boleh kosong.
3.
Pada skala 1 - 10, seberapa besar kemungkinan Anda merekomendasikan narasumber untuk berbagi praktik baik di tempat yang lain?
*
10
9
8
7
6
5
4
3
2
1
kolom ini tidak boleh kosong.
4.
Kemampuan narasumber dalam mengelola waktu
*
kolom ini tidak boleh kosong.
5.
Kemampuan narasumber dalam membangun diskusi antarpeserta
*
kolom ini tidak boleh kosong.
Penutup
1.
Topik lain yang ingin dipelajari
*
kolom ini tidak boleh kosong.
Simpan
Terimakasih atas umpan balik yang diberikan.
Data yang Anda berikan akan kami gunakan untuk bahan evaluasi.